Syarat Utama Untuk Mendaftar Google Adsense - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Syarat Utama Untuk Mendaftar Google Adsense

Rabu, 15 Februari 2017
Sebelum saya membahas bagaimana cara mendaftar adsense hosted maupun non hosted, terlebih dulu kita harus tau apa syarat utamanya. Percuma mendaftar kalau kita tidak tahu syarat diterimanya. Otomatis nanti kita akan ditolak.Oleh karena itu Sholah.Net akan membagikan syarat utama untuk mendaftar google adsense supaya diterima.

Ada 4 Syarat utama supaya diterima di Google Adsense dan ini saya kutip dari webnya Google Adsense

1. Kamu harus punya website untuk di daftarkan. Bisa dengan domain blogspot, .com, ataupun dengan Channel youtube. Nanti situs itulah yang akan menampilkan iklan google adsense. Dan kita akan mendapat bayaran dari iklan yang tampil tersebut

2. Kamu harus berusia setidaknya 18 tahun. Jadi bagi para blogger yang berusia di bawah 18, bisa menggunakan kartu identitas keluarga atau orang yang lebih tua. Sayapun dulu usia 13 tahun meendaftar dan selalu ditolak. Dan tepat ulang tahun ke 18 alhamdulillah diterima

3. Website atau blog kamu harus memenuhi kriteria kebijakan dari google adsense. Kebijakan itu antara lain :

- Website tidak boleh berisi konten dewasa, perjudian, ataupun kekerasan. (Untuk perjudian, ada negara tertentu yang dibolehkan)
- Tidak boleh juga konten yang melanggar hak cipta baik tulisan, gambar, maupun file. (Jadi sebenarnya blog download boleh. Asalkan itu file milik sendiri)
- Tidak boleh website yang berisi hacking, dan barang-barang ilegal
- Tidak boleh juga yang berisi tugas atau makalah kuliah

4. Website harus sudah aktif setidaknya 6 bulan untuk negara-negara tertentu terutama China dan India. Oleh karena itu kalau blogspot, kita tidak bisa mendaftar lewat dashboard ketika usia blog belum 6 bulan. Jadi jika masih ingin, belilah domain TLD

Itulah 4 syarat utama mendaftar adsense. Sebenarnya ada kriteria-kriteria tertentu yang tidak dicantumkan di web adsense. Tetapi dari pengalaman para mastah-mastah dalam mendaftar adsense. Dan saya akan membagikan di artikel "Tips Agar Blog Diterima Google Adsense".
Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan