Tips Adsense Youtube Tetap Payout Meski Channel Disuspend - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tips Adsense Youtube Tetap Payout Meski Channel Disuspend

Rabu, 15 Februari 2017


Akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 banyak channel-channel youtube yang tiba-tiba dinonaktifkan atau tersuspend. Semua dengan alasan sama yakni spam. Bahkan meski channel itu sudah bertahun-tahun. Akhirnya banyak yang gagal gajian karena saldo sudah berhenti bahkan mungkin tinggal sedikit lagi akan payout. Sementara akun itu sudah tidak bisa mengakses youtube dan selalu dialihkan ke halaman berwarna biru. Atau jika tidak login, kita hanya bisa mengakses youtube sebagai Anonymous. Lalu bagaimana cara supaya uang tetap terbayar meskipun channel kena suspend?

Sebelum saya membagikan tips bagaimana agar tetap payout meskipun channel disuspend, harap diperhatikan bahwa TIPS INI UNTUK YANG BELUM TERSUSPEND. Jadi mohon maaf bagi yang sudah terlanjur kena suspend, ini tidak berlaku kecuali yang ingin mencoba kesempatan kedua.

Tambahan juga SYARAT TETAP PAYOUT MESKI TERSUSPEND ADALAH SALDO SUDAH MASUK CURENT BALANCE

Tipsnya sangat sederhana yaitu :
Jangan pernah membuat channel dari akun yang ada Google Adsensenya!
 Lha? Bagaimana bisa dapat bayaran adsense youtube tanpa bikin channel?? BIsa!

Caranya akan saya jelaskan dengan pemisalan di bawah ini. Harap pahami baik-baik.

1. Buatlah email untuk adsense dan jangan buat channel dengan email ini. Sebutlah email "A"
2. Buat email lagi untuk membuat channel dan sebut saja email "B"
3. Pada email B, undang A sebagai administrator youtube atau pengelola channel
4. Setelah Channel B terisi video, monetize menggunakan email A.
5. Setelah dimonetize dengan email A, hapus kepemilikan email A dari channel B. Sehingga kini channel itu hanya dikelola email B.

Tutor menambah pengelola channel bisa dilihat di artikel Cara menambah pengelola channel youtube dan mengubah ke akunbisnis.

Nah, dengan demikian meski channel B tersuspend, kita masih bisa membuat channel lain dan menghubungkan ke akun adsense milik email A. Dan kita juga bisa membuat channel sebanyak-banyaknya. Tapi saran saya satu saja. Kalau tersuspend barulah bikin lagi begitu seterusnya.

Saran lagi supaya kita tidak dibanned : Jangan pernah iri sama penghasilan orang dan mengisengi adsense mereka seperti melakukan bomb klik. Karena suatu saat pasti akan ada karmanya. Ingat Allah maha melihat dan perbuatan buruk apapun pasti ada balasanya. Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

2 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan