Tips Mendapatkan 600-900 Visitor/Day Dalam 2 Bulan - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tips Mendapatkan 600-900 Visitor/Day Dalam 2 Bulan

Selasa, 21 Februari 2017

Assalamu'alaikum semuanya... Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mendapat visitor 600-900 per hari dalam waktu 2 bulan. Saya tidak ada unsur pamer disini. Karena saya yakin sudah banyak mastah yang bisa lebih banyak dari ini. Jadi ini saya hanya mau berbagi saja karena percuma punya ilmu tapi tidak diamalkan. Saya cuma berharap artikel ini bisa membantu meskipun cuma sedikit.

Di atas adalah trafik blog saya yang saya screenshot siang ini sekutar Jam 1 Siang tanggal 21 Februari 2017. Dan di bawah ini keterangan pengunjung hari ini.


Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan trafik tersebut tanpa melakukan teknik blackhat (Teknik Curang dan Haram). Berikut saya akan menjelaskan. Tapi sebelum itu perlu diketahui bahwa trafik diatas bukan blog saya yang ini. Tapi blog saya yang lain. Karena blog ini sebenarnya baru dibangun. Sebelum saya membagikan caranya, mungkin lebih baik baca artikel sebelumnya karena ini berhubungan dengan tips ini. Baca : 3 Jenis Blogger Yang Harus Kamu Ketahui

Yak, berikut tips mendapat UV 600-900 / day dalam waktu 2 bulan.

1. Cari Niche Yang Paling Banyak Dicari Di Google

Untuk mencari niche sebenarnya kita bisa menggunakan google trends. Tapi ada cara yang lebih baik dari sekedar mengandalkan google. Yaitu mengamati yang sering orang-orang lakukan. Kira apa sih yang orang lakukan ketika browsing. Tujuannya untuk apa? Nah, cari yang niche tersebut yang banyak dibutuhkan dan masih sepi pesaingnya. Contoh : Resep Masakan, Lowongan Pekerjaan, Beasiswa, dll. Itu 3 dari banyak niche yang bisa kita ambil dan pasti banyak dicari. Apalagi bagi yang belum punya adsense niche tersebut cocok. Tetapi bagi yang sudah punya, niche yang paling dianjurkan adalah Download. Seperti film, anime, dan semua yang sering update. Usahakan memilih niche yang setiap hari ada yang baru. Setidaknya seminggu sekali ada pembaruan. Ya seperti download tadi, dan juga lowongan, dll. Ngomong-ngomong blog saya diatas memiliki niche Agama Islam. Jadi seputar orang islam dengan target orang indonesia khususnya jawa tengah. Memang kecil sih, gak sedunia. Tapi kan orang jawa tengah banyak. Jadi itu hanya sedikit. Masih sepi pesaingnya tapi sangat banyak peminatnya.

2. Update Yang Terbaru Dan Bukan Trik Lama

Mungkin cara nomer satu itu untuk yang pengen membuild blog baru. Tapi bagaimana untuk yang sudah punya blog adalah dengan nomer dua. Yaitu update dengan yang terbaru. Ketika hari itu ada yang baru ya di update. Enaknya lagi kalau punya blog gado-gado. Biasanya yang sering ada pembaruan itu TRIK INTERNET GRATIS. Masih sedikit orang yang punya blog niche tersebut. Jadi mungkin niche itu cocok. Minimal artikel yang berisi itu akan update setiap hari dan pasti banyak dicari orang. Itu kalau pengen bersaing di google. Jadi syaratnya ya pageone. Tapi belum tentu sih, kadang juga ada orang yang menggunakan filter berdasarkan yang paling baru. Saya sendiri juga gitu kalau cari trik internet terbaru. Seperti login wifi ID gratis, dll.

3. Jangan Promosikan Di Grup Blogger

Lho? Kenapa kok jangan di grup blogger? Pengalaman saya ya kalau share disana paling cuma dapet BW. Paling pengunjung datang terus komentar dan pergi begitu saja. Syukur-syukur kalau dikomentari. Biasanya malah dicopas dan di rewrite. Yang lebih jahat lagi di jigling. Saya sendiri pernah duku sekali waktu ngurusin blog yang vistornya sedikit. Terus saya bertanya "Siapa yang punya blog vistor 300/day via histats?". Setelah ada yang jawab saya pelajari blognya terus saya rewrite. Makanya kadang ada orang yang menyembunyikan link blognya dari grup blogger. Kalau saya sendiri saya bagikan karena saya ingin berbagi. Kalaupun ada yang punya niatan buruk, nanti Allah yang akan membalasnya. Karena perbuatan buruk sekecil biji zahra pun akan ada balasanya. Begitupun kebaikan. Makanya saya berniat sharing supaya mendapat berkahnya dan dilindungi dari perbuatan Dzolim.

Oh iya, saya bilang jangan di grup blogger juga ada solusinya. Yaitu di grup sesuai niche blog kamu.
Misalkan nich blog kamu tentang teknologi ya di grup teknologi. Kalau niche film ya digrup film. Dan jangan asal share dan menipu orang. Ingat bohong itu dosa. Bohong itu apa? Dosa. Percuma mendapat pengunjung kalau isinya berita dan informasi bohong. Jadi lebih baik bagikan apa adanya saja.

Terus pasti ada yang bertanya. Memang kalau pengunjung dari sosial media apakah aman untuk adsense?

Memang pengunjung yang dari sosial media kebanyakan hasil kliknya menjadi invalid. Tapi meskipun promosinya di sosial media (bukan cuma facebook. Bisa twitter, google plus, dll) asalkan kamu sudah mengindex ke webmaster, insyaallah akan naik sendiri di hasil pencarian. Kalau belum tau submit webmaster bisa baca di artikel Cara Daftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool.

Kalau kamu tidak percaya blog akan otomatis naik di google, berikut saya kasih buktinya :


Kesimpulan

Cari niche yang paling banyak dicari. Kalaupun kalah dalam persaingan SEO google, masih ada sosmed. Rajin update karena semakin banyak artikel maka pengunjung semakin betah (jangan blog gado-gado). Terus juga update artikel terbaru. Itu saja sebenarnya. Saya melakukan itu sejak membangun blog baru akhir Desember beli domain TLD, terus melakukan cara itu dan februari awal sudah kelihatan hasilnya. Semoga bermanfaat ya teman-teman.

Tips Tambahan

Ingat teman-teman. Jangan pernah iri dengan keberhasilan orang lain. Apalagi sampai mencoba menjatuhkan orang lain. Ingat semua akan ada balasanya. Lebih baik kita menanam kebaikan meskipun itu kecil. Insyaallah kita kelak akan mendapat buahnya. Termasuk apabila kita mencoba menjahati orang nanti juga ada balasannya.

Tambahan lagi, berikut saya bagikan sebuah file dokumen yang isinya teknik promosi ke grup FB versi saya. Silahkan download dengan mengklik link download di bawah ini.

Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

13 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan