Alur dan Panduan Pendaftaran PPPK di SSCASN BKN - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Alur dan Panduan Pendaftaran PPPK di SSCASN BKN

Selasa, 27 September 2022

 
Alur dan Panduan Pendaftaran PPPK di SSCASN BKN - Kali ini saya akan membagikan materi terbaru dari Kemendikbudristek (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi) yang berjudul "Alur dan Panduan Pendaftaran PPPK di SSCASN BKN". SSCASN adalah aplikasi dari BKN yang digunakan untuk seleksi menjadi ASN baik CPNS maupun PPPK Guru dan Non Guru. Proses seleksi dan pendaftaran nantinya dilakukan secara online melalui web ini untuk tahun 2022.

Oleh karena itu, disini saya memberikan tutorial cara mendaftar untuk menjadi PPPK Guru di tahun 2022 ini. Cara mendaftarnya sudah saya jelaskan secara lengkap di Channel Youtube Mas Sholah. Dan apabila teman-teman membutuhkan materi untuk panduan cara daftar PPPK Guru di web SSCASN BKN dapat download dengan klik link di bawah ini.

Alur dan Panduan Pendaftaran PPPK di SSCASN BKN

Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

1 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan

  1. Whether you’re looking for basic games or new releases that feature graphics from your favourite TV show, there's a staggering quantity of choice on the market. But this can generally result in confusion, significantly in terms of|in relation to} the difference between common slots and video slots. The Canadian Problem Gambling Index (CPGI; Ferris and Wynne 2001) was used to evaluate demographic info and the types of playing players engaged in (slots, playing cards and so on.). The frequency of slot machine play was assessed utilizing the CPGI query which requested players to point “In the past 12 months how often did you guess or spend cash on slot machines in a casino? ” The PGSI element of the CPGI was used to evaluate playing severity. A 우리카지노 number of different questionnaires (The BIS/BAS scale , the DASS21 , the PANAS (Watson et al. 1988), and the BIS eleven (Patton et al. 1995) had been administered for functions peripheral to the present study).

    BalasHapus