Bagaimana Uang Hasil Blogging Sampai ke Tangan Kita? - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Bagaimana Uang Hasil Blogging Sampai ke Tangan Kita?

Minggu, 13 Maret 2016

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya cara mendapatkan uang dari blogging, sekarang bagaimana cara uang bisa sampai ke tangan kita?

Tidak mungkin uang hasil kerja kita keluar melalui printer apalagi monitor. Lalu bagaimana caranya?

1. Melalui ATM

Beberapa situs yang bersedia membayar kita mau membayar melalui transfer atau wire. Namun ini jarang tersedia bagi penyedia iklan dari luar negeri. Jika ada, potongannya juga besar.

2. Melalui Emoney seperti Paypal dan Payoner

Emoney seperti dompet elektronik. Jadi penghasilan dapat kita kirim ke dompet elektronik dengan tanpa pajak, namun bila ingin kita cairkan bisa kirim melalui Bank dengan potongan yang lebih murah.

3. Melalui Western Union

Jasa kirim uang ini paling banyak digunakan di Indonesia karena kebanyakan orang menerima hasil blogging mereka dari google melalui ini. Iklan dari google yang dimaksud adalah Adsense. Dan disini tanpa potongan sedikitpun dari penghasilan kita.

Begitulah cara uang hasil blogging bisa sampai ke tangan kita. Bagaimana? Tertarik blogging? Kalau begitu yang harus anda sediakan adalah email. Saya sarankan email Gmail. Bagi para pemula, silahkan baca : “5 Menit Membuat Email Gmail dengan Mudah

Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan