Daftar Jumlah Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2023 Seluruh Indonesia - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Daftar Jumlah Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2023 Seluruh Indonesia

Senin, 12 Juni 2023


Pemerintah Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik dengan merekrut tenaga kerja yang berkualitas melalui Program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pada tahun 2023, jumlah formasi PPPK dan CPNS yang tersedia di seluruh Indonesia telah diumumkan berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 212. Anda dapat mengunduh daftar jumlah formasi tersebut melalui link di bawah ini:

Download Daftar Jumlah Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2023

Silakan klik link di atas untuk mengakses dan mengunduh daftar lengkap jumlah formasi PPPK dan CPNS tahun 2023 di seluruh Indonesia. Daftar ini dapat menjadi panduan bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan sektor publik dan mengajukan diri sebagai calon pegawai pemerintah. Pastikan Anda memeriksa persyaratan dan prosedur pendaftaran yang berlaku untuk masing-masing formasi.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari peluang berkarir di sektor publik. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan sebelum mengajukan diri. Sukses dalam perjalanan karir Anda sebagai pegawai pemerintah!

Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan