Bagaimana Orang Dapat Menghasilkan Uang dari Blog? - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Bagaimana Orang Dapat Menghasilkan Uang dari Blog?

Minggu, 13 Maret 2016

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari internet. Namun kebanyakan kalau tidak Scam (Penipuan), ya Sulit. Salah satu cara termudah dalam menghasilkan uang melalui internet adalah Blog.

Namun bagaimana caranya?

1. Dari iklan

Ketika blog kita ramai pengunjung, maka pengunjung tersebut dapat menghasilkan uang bagi kita. Yaitu dengan memasang iklan di blog kita. Banyak tersedia jasa Advertiser yang mau membayar kita jika memasang iklan mereka di blog kita.

Jenis iklan pun berbeda-beda.

a. PPI (Pay Per Impresi)
Iklan PPI akan membayar kita disetiap iklan kita tampil saja. Namun biasanya bayarannya tidak begitu besar. Contoh iklan seperti ini ada yang berupa banner di blog, ada juga berupa iklan Pop yang akan muncul ketika pengunjung mengklik apapun di blog kita.

b. PPA (Pay Per Action)
Iklan PPA bayarannya sedikit lebih mahal. Namun sulit karena kita hanya akan dibayar jika pengunjung blog kita mengklik iklan dan juga melakukan aksi. Seperti contoh membeli produk pada iklan.

c. PPC (Pay Per Click)
Iklan ini adalah iklan dengan bayaran menengah hingga mahal dan juga mudah. Karena kita akan dibayar ketika pengunjung mengklik iklan di blog kita. Dan ini adalah favorit para blogger.

2. Dari Shorlink

Shorlink adalah memperpendek alamat yang menuju situs lain dengan alamat kita. Contoh, misalnya sebuah blog download memberikan sebuah alamat download yang panjang. Maka, itu bisa kita perpendek dengan alamat lain. Namun sebelum pengunjung dapat mendownload, mereka akan disuguhi iklan yang disediakan oleh jasa pemendek URL atau link. Dari situlah kita akan dibayar.

Dari situlah bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog. Namun bagaimana uang hasil blogging bisa sampai ke tangan kita?

Silahkan baca “Bagaimana Uang Hasil Blogging Sampai ke Tangan Kita?
Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan PNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan