Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit - Sholah.Net | Tips & Tutorial
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

Rabu, 06 Oktober 2021


Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit - Halo teman-teman semua, jika kamu sedang mencari cara mengisi saldo Paypal tanpa menggunakan Credit Card maka kamu berada di web yang tepat. Karena Sholah.Net akan membagikan bagaimana cara Top-Up Paypal yang aman tanpa harus menggunakan kartu kredit. Sebelumnya apa itu Paypal?

Apa itu Paypal?

Singkatnya Paypal adalah alat pembayaran online yang diakui diberbagai negara atau alat untuk melakukan pembayaran ke luar negeri. Konsep Paypal jika di indonesia diapdati seperti ewallet Dana, OVO, dll. Namun jika Dana, OVO, dll hanya terbatas pembayaran dalam negeri saja, Paypal mampu melakukan pembayaran ke seluruh dunia karena menggunakan mata uang USD.

PayPal Corp. sebenarnya adalah sebuah perusahaan hasil penggabungan antara Confinity milik Peter Thiel dan Max Levchin dengan X.com milik Elon Musk yang digabungkan pada tahun 2000. Paypal banyak digunakan orang dalam bertransaksi karena saat itu situ jual beli dan lelang online Ebay menggunakan metode Paypal sebagai alat pembayaran. Karena itulah sejak tahun 2002 Ebay mengakui sisi Paypal sebagai alat pembayaran Ebay.

Cara Top-Up Saldo Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Cara menggunakan Paypal sangat mudah karena proses pengiriman uang hanya menggunakan Email atau Username tujuan. Namun untuk pengiriman pembayaran terbatas menggunakan Kartu Kredit atau Balance Paypal. Sedangkan Rekening Bank disini hanya bisa digunakan untuk menarik Paypal Balance dan bukan untuk transfer atau melakukan pembayaran. Oleh karena itu untuk melakukan transaksi harus mengisi balance Paypal terlebih dahulu. Sedangkan untuk mengisi harus menggunakan Credit Card dari luar negeri. Namun tenang! Ada cara untuk mengisi Saldo Paypal menggunakan ATM atau Rekening Bank. Berikut cara mengisi saldo Paypal menggunakan Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, Dana, Ovo, Bank Jateng, dan Semua Bank lainnya.

  1.  Anda harus memiliki akun Paypal Terverifikasi Email.

    Jika anda belum memiliki akun Paypal, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Pastikan anda sudah mengkonfirmasi email pendaftaran. Karena apabila belum maka saldo tidak akan masuk.

  2.  Gunakan jasa Top Up terpercaya dari BakulPaypal.Com

    Bakulpaypal.Com adalah salah satu penyedia jasa Top Up Paypal, jasa Convert Saldo Paypal, dan Jasa Pembayaran Online ke Luar Negeri yang paling aman. Hal itu karena Bakul Paypal by SM Store telah menjual Puluhan ribu saldo Paypal di Bukalpak sejak tahun 2019. Namun karena Paypal adalah produk yang tidak boleh diperjual belikan di Bukalapak, akhirnya Bakul Paypal by SM Store kini hanya menjual melalui situs www.bakulpaypal.com atau Instagram @bakulpaypal.
    Feedback Bakul Paypal dapat dilihat secara langsung di Lapak SM Store di Bukalapak dengan klik disini.
    Di bakulpaypal semua saldo sangat aman, legal, dan halal sehingga aman untuk akun. Untuk cara memesan cukup mudah. Anda tinggal mengisi saldo yang dibutuhkan ke kolom pemesanan, makan akan diarahkan ke Whatsapp untuk melakukan pembayaran. Kemudian saldo akan segera masuk. Testimoni pembayaran juga selalu diupdate disini. Selamat mencoba.
Resiko dan Tips Menggunakan Paypal

Menggunakan Paypal memiliki beberapa resiko yang wajib diketahui. Paypal memiliki aturan yang tidak tertulis seperti batasan rekening. Rekening Paypal dapat dibatasi sewaktu-waktu ketika ada aktivitas mencurigakan. Ketika rekening dibatasi, maka Paypal tidak dapat digunakan untuk mengirim saldo, menerima saldo, ataupun menarik saldo. Karena itu ada yang harus diperhatikan sebagai berikut :
  1. Gunakan nama sendiri sesuai KTP saat mendaftar Paypal

    Ketika akun dibatasi, paypal akan meminta data pribadi berupa KTP. Apabila nama Paypal tidak sama dengan KTP makan rekening Paypal akan diblokir atau limit permanen.

  2. Jangan mengisi jumlah besar jika paypal masih baru

    Pengisian jumlah besar akan mengakibatkan limit pada akun. Oleh karena itu sebaiknya isi Paypal jumlah kecil terlebih dahulu secara bertahap.

  3. Jangan menerima atau mengirim saldo Paypal jumlah kecil

    Transaksi nominal kecil yang terlalu banyak akan mengakibatkan limit akun. Oleh karena itu sebaiknya pengisian saldo setidaknya minimal 10$. Karena jika kurang dari nominal tersebut kurang aman untuk akun dan bisa mengakibatkan limit.

    Tips Paypal agar tidak limit lainnya akan saya sediakan artikel tersendiri.
Share This :
Sholah

Saya adalah seorang Blogger, Youtuber, Paypal Marketer di Bakul Paypal, dan CPNS dengan jabatan Pranata Komputer di Instansi Kabupaten.

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan